Seminar Nasional Sebatik 2019, Makassar sukses

MAKASSAR - Di dahului rangkaian seremonial dan tarian khas daerah Bugis-Makassar pelaksanaan seminar sebatik yang kali ini digelar di Kota Angin Mamiri Makassar - Sulawesi Selatan, Sabtu ( 30/11/2019) antusias sekitar 200 peserta    seminar Nasional Sebatik 2019 tergolong sukses.

“ Kami dari panitia Cuma mendengarkan aspirasi perserta yang menginginkan pelaksanaan agendanda seminar di Kota Makassar,” ujar Reza selaku penanggung jawab acara.

LLDIKTI XI Kalimantan DUKUNG HASIL RISET DOSEN

BALIKPAPAN Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) melalui Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XI Kalimantan memiliki perhatian yang tinggi untuk meningkatkan kualitas atau mutu perguruan tinggi di wilayahnya. LLDIKTI XI kembali mengadakan kegiatan  peningkatan kualitas atau mutu pendidikan di Kota Balikpapan melalui penulisan jurnal Nasional  di Ballroom Hotel Novotel Balikpapan, yang di hadiri sekitar 50 peserta dari barbagai wilayah perguruan Tinggi di Kalimantan Timur.

Hujan Deras Tidak Menghalangi di Gelarnya Festival Kewirausahaan Mahasiswa STMIK Wicida

SAMARINDA - Kegiatan  lanjutan dari Diesnatalis STMIK WICIDA 2019 ke 28 adalah menggelar festival kewirausahaan mahasiswa. Sama dengan tahun sebelumnya juga menggelar acara sedemikian. 

Festival kewirausahaan kali ini akan menampilkan 16 stan dari tiga prodi (SI, MI dan TI ) gelaran ini akan berlangsung hingga 13 April namun sayang panitia masih merahasiakan berapa total hadiah yang di perebutkan.

Open Campus STMIK Wicida 2019

SAMARINDA - Rangkaian Diesnatalis STMIK WICIDA ke- 28 sejumlah kegiatan yang di laksanakan panitia pelaksana diantaranya adalah Wicida Open Campus yang di hadiri beberapa siswa SMK. Salah satunya dari MA - An Nur dari Makroman Samarinda, mereka didamping para Guru dan 32 Siswa.

" Salah seorang siswa MA- AN NUR menyebutkan sangat senang dapat berkunjung dan melihat langsung ruang laboratorium kampus Ungu yang sangat lengkap," katanya singkat.

SAMARINDA KEMBALI GELAR PEMILIHAN DUTA WISATA

SAMARINDA - agenda rutin tahunan kota Samarinda yang selalu dinanti dan diminati kawula muda, tahun ini Panitia kembali menggelar Pemilihan Duta Wisata dan Puteri Pariwisata kota Samarinda tahun 2019.

"Pencarian Putra Putri terbaik kota Samarinda di tahun 2019 ini seperti biasa Pemilihan Duta Wisata dan Puteri Pariwisata kota Samarinda, sekarang seluruh tim panitia sedang melakukan promosi dan penjaringan ke sekolah dan kampus."Kata Muhammad Faisal Kepala Dinas Pariwisata kota Samarinda pada infokaltim.com melalui saluran emailnya.

Berlangganan PENDIDIKAN